Kamis, 28 Februari 2013

Cerita Cintaku Di Pesantren

KisahKu diPesantren

        pada tanggal 28-01-2010 aku dan seluruh siswa siwsi SMP-DDI MANGKOSO melaksankan Ulangan (MID) pada hari itu hari,rabu kelas 3D ULngan Tafsir yang kebutulan soalnya salah ,,, dan ketua kelas ingin melaporkannya kepada guru yang bersangkutan,yang bernama Ni'maTul Khaeriyah ,,
Ni'ma mengajakku untuk menemaninya ke kantor dan akupun dengan senang hati menemaninya,,,sesampainya dikantor kami berdua agak malu untuk masuk karna disekitar kantor banyak kurumunan lelaki , tetapi kita memberanikan diri,,untuk masuk pas itu seseorang memanggilku,"wulan"
akupun menengok ke samping dan melihat banyak laki" aku juga tidak tau siapa yang memanggil namaku yang aku dengar dia berkata " wulan salamnya Ghasali " ,,
akupun bingung ,,,gasali siapa? kana kebetulan temanku yang bernama gasali ada dua orang , ada yang gasali dari palopo dan ada gasali dari pangkep ,,tapi suara itu aku tidak hiraukan mungin hanya bercanda, :) ...

     Setelah beberapa hari kita melaksanakan Ulangan.ulnganpun selesai dan,,jam makan siangpun tiba . semua teman" bergegas ke kentrin yah,,,untuk makanlah pastinya,,,Oupppsss LuPa cerita kalau aku punya adek kelas namanya NUrwasita dia anak Guruku yang mengajar di SMP-DDI AD MANGKOSO nama Nya ANSAR BASO guruku yang satu ini sangaattt,,,,,, Humoriiissss,, dia mengajarkan kami Pelajaran Nahwu ,,, Yah susah susah gampang sih,,,. dan dia Mempunyai asarama cowok .
pada saat jam makan siang tiba,,si Nurwasita dibawakan Makan oleh anak asaramanya Pak Ansar baso ,,,,
saat itu sita memanggilku " kak wuullaaann,,,,,?Teriak dari bawa asarama . akupun menjawab ? apa,,,,
sita berkata " kak ada orang cariki diluar,,,,,...." akupun bertanya kembali " siapa....? bapakkku kah,,
sita mnjawab " bukan,,,anak asramanya bapakku,,,,kesini mi cepatt,,
akupun turun dari atas asrama,,kan asramaku tingkat dua,,jdi,,,aku turun dehh,,hahahahhaa
       Pada saat aku keluar ada 2 laki" yang aku tidak kenal,,, kata sita sih itu anak asramanya bapaknya ,,tampa basa basi aku bertanya,, kenpa? lelaki itupun menjawab ,,,, Na minta nomorta Gazali
akupun diam dan berfikir,,sapa sih gasali , aku kan jaarang pegang hp , nomor apa coba aku mau kasih,,,
akupun lari ke atas asrama dan meninggalkan 2 laki" itu,,
  K eesokan harinya Sita (Nurwasita) meminta nomorku untuk diberikan kepada cowok yang bernama gazali,,akupun memberikannya,,,. karna hari itu hari Jumat hari Libur dan aku ingin pulang kerumahku (PEKKAE) sambil nunggu bapakku jemput aku cerita" dengan sita,, tentang lelaki itu,,katanya si dia baik,ganteng,ng sombong,setia,,,dll,,,
     Bapakku pun datang dan akuu pullaaaangggggg,,,,,,,,,,,,,,,,,ke rumah ( senangnya bisa kumpul bareng orang tua lagi )
Malam itu aku notn sambil main game hp,,tiba" Hpku bergetar ada sms masuk ,,,nomot baru, yang tulisanya " Hay" akupun bertanya siapa ini,,,dia mnjawab saya Gasali ,,,,,hmmm akupun dan dia saling berkenalan,,,satu sama lain tapi belum pacarann ahahah,,

Bersambungg,,,,,,

tunggu sambungan ceritanya yahh,,

2 komentar: