Kamis, 28 Februari 2013

Kisah Cintaku DIpesantren II

Kisak cintakku diPesantren II
 .
 tanggal 20-02-2010
.
           Haayy,,,,,,,aku ingin melanjutkan cerita cintaku,,
Pada hari itu hari Minggu aku merencanakan untuk back ke mangkoso (asramaku Mistingkat) tapi aku masih kangeennnn,,,,bngggeett ,sm rumahku jadi ku putuskan untuk tinggal 1 hari lagi,besok baru pulang ,,
Siang,ini aku mendapatkan sms dari "Gazali" dia bilang kapan kamu pulang,n ada hal penting yang mau sy tanyakan,,,,akupun menjawan, " Mungkin besok ,, apa mau kau taxkan ka tanya ma,,?
 diapun To The Point ,,,Kata gini,ehmmm Belum adapi kah Pacarta,klau belum ada bisaka Mendaftar jadi Kekasihta" ,,akupun utuk mnjawab apa,,,,

        Dan aku minta waktu sampai besok,dan dia bilang kalau mauki terimaka,,ku jemputki besok,,,akupun menolak untuk dijemput,,yahhh biasalah,,akukan anak Babe jadi antar jemputnya pasti sama babe gua,,,,
. dan aku pun langsung menjawab ia pae,,,tpi jngan mko jemputka,,,karna masi dilarangka pacaran sama bapakku,,, disitulah akupun pacaran tanggal jadiiaan yang aku ingat selalu 20-Februari-2010 hmmm,,,,
     saat itu akupun udah ada dimangkoso dan aku menceritakan semua isi sms gazali kepada teman"ku aku sebutin ya namanya,, (Inthan,Wiwi,Ni'ma,Idha,Jngan lupa Sita ,DLL, ) EHMmm, temanku semua ikut senang ,,,,kok :) :) :)
. Seiring waktu berjalan kami berpacaran apa adanya,,n ng neko" seperti rremaja" lainnya,,, kami jarang ketemu karna asrama dan kelas pisah dengan cowok,,,kanggeennn betuull,,,,tau ng waktu ketemunya itu, pas Sholat Subuh doang karna ja'maah dimesjid itupun kami,,,ketemunya cuma jarak jauh doaaaangg,,,,sungguh Mellelahkan yaaah,,,,tpi Kita bawa Happy aja,,,bgnilah kehidupan di PEsantren,,,

    Hingga perna suatu hari kami mempunyai maslah,,,,,,,,Wooww masalah itu semua siswa yang mempunyai pacar akan di hukum,,termasuk aku,dan Gazali hukumannya sangat memalukan tau,,,,,udah dihukum di asrama membersihkan WC di hukum juga di sekolah,, appeeess beneeerr tpi kita hadapin semua sama" sampai tiba saatnya,,, Kita UN ,,ehmm akan berpisah satu kembali ke Pangkep (Gazali) satu kembali ke Pekkae (aku) ,,,sediiiihhhh baaangget pas itu,,,,,,
tapi kita berjanji akan selalu berkomunikasi,dan bertemu seminggu sekali agar hubungan kita baik" saja,,,
Pegumuman hasil UN pun di Umumkan,,,,
Semua "LULUS" ,,, seneng campur sedihhh,,,,,
 senang karna udah bebas dari pesantren dan Lulus dengan nilai baik,Tpi sedih karna harus berpisaahh dengannya,,,,.

 Bersambuuuungg,,,,,,

Tunggu ceritanya Lagi ya,

,wulanasokawai

1 komentar: