Jumat, 01 Maret 2013

Kisah Cintaku diPesantren III

Kisah cintaku diPesantren
malam,,,,,,


        hari in ku mau cerita ,,, akhir sebuah hubunganku dengan Dia . dimana aku dan dia menjalani hubungan yang sudah cukup lama yahh hampir mndekati setahun kita pacaran jarak jauh,, kalau mau ketemuan paling 2 bulan sekali itupun susah cari waktu yang luang . ternyata Ribeetttt baangeet pacaran jarak jauh gini ,, rasa percya itu sangat susa klau ng dikontrol langsunng ,,, tapi apa boleh buat jauh ng jauhh harus percaya,,,,
waktu itu pukul 16.00 sore aku menunggu kabar darinya yang udah jaraang banget ngasi kabar aku ng tau kenapa,,? mungkin dia sibuk atau apalah .
      Sudah beberapa hari ini dia jarang ngasi kabar,  nelpon,sms,ng perna,,,,,,, jdi khawtir,waktu itu aku belum punya yang namanya facebook yah maklum lah masi Kamseupaaay,,, ahahahaa (Malu) . jdi ku memutuskan untuk membuat Fb karna ku kesepian sms ng perna ada dri dia jadi aku cari kesibukan sendri,,,,pada hari itu aku di ADD sm temanku sewaktu dipesantren namanya Ade safitri dia teman sekamarku sekaligus teman sekelas,ku ehhmmm dia menanyakan kabarku, dan kabar hubunganku dengan gaazali . ehhmm krna ku merasa ng ada masalah jdi aku bilang aku baik" sajah,,tapi pertanyaan temanku yang satu itu aneehh katanya gini, " wulan ng pacaran mko kag sama Gazali" hhmm,,, jdipenuh tanya yaa,,,,
terus ku bilang aja ,,,masi kok tpi akhir" ini jarang komunikasi,,,

     tampa basa basi adepun memberitahu aku tentang gazali yang sekrngnya punya Fb tapi diFacebooknya itu dia berpacaran dengan seorang cwek,,,,,
haaaa,,,,,,pastinya ku kageeett buuanget dong,,,yang dulunya aku percya bnget sm dia,kok bisa kaya gini,,,,,tpi informasi itu belum 100% aku percaya aku ingin cari tau sendiri dengan cara melihat facebook gazali dan ceweknya itu,,
hhmmm ternyata betul,,,,,,,difbnya berpacaran OMG lelaki memang nng bisa dipercaya jujur saja saat itu aku merasakan sakiiiitttt yang sangggaat,dan amaaatt sakit . Ya allah begnikah namanya cinta yg dikhianati ,,, jujr ini yg kedua kalinya,,,,sial siaall siaall,,,,brengsekk semua,,,,
dan pada malam harinya ku berniat untuk sms gazali ku mau nanya langsung sama dia,,ku mau lihat dia masi berani jujur atau ng,,, ternyata dia ng jujur,,,oww oohhww,,, kecewa hati ini,,,
semua sia",,,, hampir setahun kita jalin hubungan tpi apaaa,,,,,,,,,,hari itu tanggal 19-februari-2011 besok setahun sudah hubunganku tetapi kenapa harus berakhir sprti ini ya allah,

    Rasa sakit dihatiku ini belum sepenuhnya hilangg,,rasa sayang dan cintaku pada dia kini sudah berubah menjadi Benci,,,,,,, coba kalian fikir alasan dia cari pacar dipangkep karna dia kesepian,,kalau emng kaya gitu,,bicara baik"lah ng usah putus komunikasi ng usah selingkuh,akhiri dengan baik-baik.
        Tapi itu semua sudah terlanjur,,,,, "Nasi sudah menjadi bubur" . semua berakhir begitu sajah.


Tamat.

tpi masi ada cerita lain tpi ini udh ng berhubungan dengn cowok yang sm,, hahaha :) :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar